Apa tipe kepribadian kamu dilihat dari status mu di facebook

Oktober 13, 2015



Pasti sudah banyak yang tahu, tentang media sosial yang satu ini (facebook). Ternyata kamu bisa lo melihat kepribadian kamu lewat status-status yang kamu tulis di facebook. tapi, ada satu hal yang perlu di ingat sebelum kamu membaca postigan ini, tulisan ini di buat atas dasar pengamatan saya sendiri. jadi, saya mohon maaf jika postingan ini tidak  sesuai dengan kepribadan kamu.
1.         Tipe kepribadian terbuka
Orang yang mempunyai tipe kepribadian ini biasanya dia akan menceritakan kehidupan kesehariannya namun, tidak terkesan berlebihan. Dia hanya menceritakan hal-hal yang menurutnya penting untuk di share.
2.         Tipe kepribadian tertutup
Biasanya orang dengan kepribadian tertutup akan jarang sekali menceritakan kehidupan pribadinya dalam bentuk status. Biasanya orang dengan kepribadian ini sering menulis status dengan kata-kata atau kalimat yang sulit untuk di pahami atau bisa di bilang menyembunyikan suatu maksud di balik tulisannya. Misalkan teman kamu membuat status, “layu sebelum berkembang”. Mungkin banyak yang menganggap itu hanya judul lagu, tapi mungkin yang ia maksud cintanya harus kadas sebelum dia berusaha untuk mendapatkannya.
3.         Orang yang berpikiran terbuka
Tipe kepribadian yang satu ini, biasanya mereka akan senang sekali berbagi buah fikirannya lewat status. Mereka akan sering membagikan berita, artikel, ataupun karyanya. Tipe kepribadian ini biasanya sering di temui pada orang dewasa atau pada mereka yang minginjak dewasa.
4.         Tipe kepribadian kurang percaya diri
Bisa di bilang tipe kepribadian ini sedikit sulit untuk di deskripsikan. Biasanya orang dengan tipe yang kurang percaya diri sering menulis status tentang masalah percintaannya. Orang dengan tipe ini merasa tidak percaya diri dan menganggap tidak ada yang bisa di banggakan dari dirinya, kecuali kenyataan bahwa dia sanggat mencintai pacarnya. Sehingga dia akan sangat senang dan bangga saat menceritakan masalah percintaannya lewat status. Biasanya tipe ini banyak di temui pada anak-anak yang baru menginjak remaja, karena mereka belum menemukan jati diri mereka yang sebenarnya sehingga mereka sering terbawa arus.
5.         Tipe kepribadian terlalu percaya diri
Biasanya orang dengan tipe ini sering menulis status yang berlebihan. Seolah-olah seluruh dunia mengenalnya. Mereka akan senang menceritakan apapun tanpa tedeng aling-aling. Seperti contohnya, ada teman kamu di facebook yang menulis status seperti ini, “ tadi aku habis dari mall tiba-tiba ada satu cowok yang ngelihatin aku sampai kepalanya kejedot kaca”. Padahal belum tentu cowok yang di maksud itu ngelihatin dia, bisa jadi cowok itu memang nggak bisa lihat. Biasanya orang-orang dengan tipe ini sering baper atau di phpin karena terlalu percaya diri. 

segitu dulu ya postingannya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.