Review Wardah Lightening Series

Agustus 14, 2015


Hari ini aku mau review wardah, pasti kalian udah tahu wardah adalah salah brand kosmetik halal di indonesia. Aku pakai udah cukup lama, hampir 2 tahunan. Awalnya aku cuma ngikutin teman, teman ku ini  baru pakai wardah juga. Dia bilang kalau cream wardah enak di pakai dan nggak lengket. Akhirnya aku mulai coba pakai, dan sampai sekarang deh. Aku pakai produk wardah lightening series. Produk lightening series ini tediri dari:


Lightening milk cleanser


mengandung ekstrak licorice dan vit B3 yang membantu mencerahkan wajah.

Lightening  gentle wash


Sabun pembersih dengan kandungan ekstrak licorice dan B3, membantu membersihkan dan mencerahkan wajah.

      
Lightening face toner
Toner dengan Ph balance dan alcohol free. Menyegarkan dan membantu mencerahkan kulit.


Lightening  facial scrub
Scrub dengan Ph balance. Membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran. Untuk kulit lebih bersih dan cerah.
      
 Lightening body lation
Untuk kulit lebih cerah dan lembab sepanjang hari, dengan kandungan vitamin E.

Lightening two way cake
Mengandung UV protection dan ekstrak licorice. Lightening two way cake ini tersedia dalam dua varian yaitu: Lightening two way cake extra cover, dan Lightening feel. Manffatnya wajah tampak lebih cerah.
  
Lightening day cream
Mengandung vitamin B3, membantu memperlmbat proses pigmentasi kulit, AHA sebagai moisturizer  dan UV protection. Step 1 untuk tahap awal dan step 2 untuk perawatan lanjutan.
      
     
Lightening night cream
Formula active whitening complex, AHA, Vitamin C, dan B3, membantu memperlambat proses pigmentasi dan melembabkankulit. Step 1 untuk tahap awal dan step 2 untuk perawatan lanjutan.
  
Lightening face mask
Masker untukmelembabkan, membantu mengencangkan dan mencerahkan wajah.

 Lightening facial serum
Dengan konsentrat Vitamin B3 membantu mencerahkan wajah dan meningkatkan kekenyalan kulit.

Biasanya untuk ke kampus, aku pakai Lightening day cream, pure olive oil wardah untuk area sekitar mata.


Aku nggak pakai fondation wardah, tapi aku lebih suka pakai wardah BB cream.


Banyak banget manfaat dari wardah BB cream ini, diantaranya:
1.       Triple Lightening system untuk kulit tampak lebih cerah dan bercahaya.
2.       Wajah tampak lebih cerah seketika
3.       Membantu menutup ketidak seimbangan dan warna kulit tidak merata
4.       Long-lasting
5.       Dengan extra moisturizer aloe vera untuk kulit lebih lembab
6.       UV protection
7.       Antioksidan sebagai proteksi terhadap radikal bebas
8.       Oil free formula
9.       Kulit terlihat lebih halus
10.   Perfume free

Setelah pakai BB cream wardah langsung deh pakai Lightening two way cake. Bisa juga wardah face powder. 

Dan ini dia penampakan aku setelah 2 tahun pakai wardah



Terlihat natural bukan seperti tanpa make up.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.