Kesalahan yang sama

Juni 15, 2015




Kenapa aku jatuh pada kesalahan yang sama
Meski aku tlah melewati kondisi seperti ini sebelumnya
Namun kenapa ini harus terjadi, kenapa ini harus terulang kembali
Aku tak bisa lagi berkata apa-apa
Toh, aku takkan bisa mengalahkan kebohongan mu yang sempurna
Aku hanya berharap waktu cepat berlalu
Agar semua kebenaran ini tidak tenggelam seiring waktu
Aku berharap masih ada ruang untuk kebenaran itu terungkap
Tuhan tidak pernah tidur
Dia tahu segalanya
Segala kebohongan mu itu, hanya akan menjadi bom waktu yang menghancurkan mu perlahan demi perlahan
Jika kau mengatakan aku sok suci
Dengan senang hati aku akan menerima ucapan mu itu
Karena, aku bukan seperti mu
Aku bukan orang bersembunyi di balik topeng manis untuk mengelabui orang lain
Setidaknya aku sudah berkata jujur tentang diri ku
Sampai detik ini
Aku masih menanti, menanti tuhan membuka semua kebenaran itu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.