Di bawah naungan cahaya Mu

November 26, 2014
 
Di bawah naungan cahaya Mu aku bersujud
Merasakan kesejukan yang mengalir dalam dada ku
Melegakan segala rasa dahaga dalam kalbu ku
Begitu indah tanpa bisa ku urai dengan kata-kata lagi
Aku diam dalam keheningan menikmati setiap sujud yang menetramkan ku
Ku akhiri sujud ku dengan doa pengharapan penuh kasih dan ku langkahkan kaki ku
Berdiri tegak dan ku pandang langit jingga di seberang sana lewat jendela kamar ku
Semilir angin berhembus meniup rumput rumput liar
Mengingatkan ku pada masa yang telah lalu, saat aku pandangi rembulan di sudut sana
Tak aku dapati bayang mu walau hanya setitik saja
Saat aku pandangi pohon pohon pinus di ujung sungai yang mulai mengering, daun daunnya terbang tertiup angin musim dingin
Aku terdiam dan termangu menunggu fajar segera menyingsing

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.